Kilat Berita Pemasaran Afiliasi Internet

Pemasaran Afiliasi Internet adalah industri senilai $60 miliar yang menawarkan kesempatan kepada orang-orang untuk mendapatkan penghasilan tambahan, atau mengganti penghasilan mereka yang

sudah ada. Apakah itu bekerja? Bisakah Anda benar-benar menghasilkan uang dengan melakukannya? Jawaban singkatnya, YA Anda bisa, tetapi itu tidak semudah yang Anda percayai oleh promotor.

Beberapa promotor yang adil akan membuat Anda percaya bahwa Anda dapat mulai menghasilkan uang segera setelah Anda membeli produk mereka, TIDAK BENAR.

Banyak produk di pasaran saat ini TIDAK berfungsi, bukan karena cacat, tetapi karena memberikan harapan palsu, dengan menjanjikan kekayaan instan, dan sebagian besar terlalu rumit untuk disiapkan kecuali Anda tahu apa yang Anda lakukan. Jika Anda baru mengenal konsep, dengan sedikit atau tanpa pengetahuan, tentang bisnis afiliasi dan Anda membeli salah satu dari produk ini, kemungkinan besar tips menulis artikel berita Anda bahkan tidak akan mempraktikkannya, Anda tidak sendiri, dan 98% pemula jatuh pada rintangan pertama.

Dalam "Kilat Berita Pemasaran Afiliasi" saya berharap dapat memberikan pencerahan dan pengetahuan.

Harus siap kerja ya betul kata saya kerja. Pemasaran Afiliasi adalah seni menjual produk orang lain, sekarang, jika mereka bisa menjualnya sendiri, mereka tidak membutuhkan pemasar afiliasi dan mereka akan menghemat komisi yang mereka bayarkan kepada afiliasi. Jadi, hal pertama yang perlu Anda persiapkan adalah menghabiskan waktu untuk memasarkan produk, jika tidak, Anda tidak akan mendapatkan penjualan, dan jika Anda tidak mendapatkan penjualan, Anda tidak akan menghasilkan uang, titik, itulah intinya penulisan artikel berita

Sering-seringlah kembali ke "Flash Berita Pemasaran Afiliasi", produk baru akan ditambahkan saat saya mencoba atau mengulasnya.

Izinkan saya memberi tahu Anda sedikit tentang bagaimana saya memulai. Sekitar 10 tahun yang lalu saat menjelajah internet, saya menemukan iklan yang mengatakan sesuatu seperti "Hasilkan £ 10.000 seminggu tanpa pekerjaan" yang menarik perhatian saya. Jadi saya membayar £30 dan membelinya, itu adalah program piramida MLM, saya mengirim email spam ke daftar email yang saya bayar £20, tebak berapa banyak yang saya hasilkan? 0, zilch, bukan kacang, saya belum menyentuh program MLM sejak itu, saya ketagihan. Saya telah membeli banyak program sejak saat itu dan saya adalah salah satu dari 98% yang jatuh pada rintangan pertama.

Saya mencoba berbagai hal tetapi tidak pernah menghasilkan satu sen pun, mereka mengatakan "Jika pada awalnya Anda tidak berhasil, coba, coba, dan coba lagi" (INGAT KATAKAN ITU). Saya bertahan dan akhirnya mendapatkan penjualan pertama saya dan saya tidak pernah melihat tetapi sejak itu. Saya masih bekerja di pekerjaan jelek yang sama, saya tidak punya rumah flash, belum lagi, saya tidak punya mobil flash, tapi saya punya penghasilan tambahan yang saya tahu ada di suatu tempat. Apakah itu sepadan? YA, apakah saya senang saya melanjutkan? YA.

Anda juga dapat menghasilkan uang, sebenarnya siapa pun dapat menghasilkan uang secara online, yang tidak akan Anda lakukan adalah menghasilkan jumlah yang menurut program ini akan Anda dapatkan, saya terus-menerus rata-rata sekitar £350 seminggu, bukan keberuntungan menurut banyak standar , tetapi keberuntungan bagi saya, dan saya tahu bahwa jika saya terus melakukannya pada akhirnya akan meningkat, mungkin saya akan mendapatkan rumah dan mobil flash suatu hari nanti.

BERIKUT INI BEBERAPA POINTER YANG DAPAT MEMBANTU

1. Hanya pilih program yang menawarkan jaminan uang kembali (TOP TIP) ini akan menghemat uang Anda, tidak lebih buruk daripada membeli program yang akan menghabiskan banyak biaya untuk mengatur dengan hampir tidak ada kesempatan untuk menunjukkan pengembalian apapun.

2. JANGAN tergiur dengan pengaya setelah Anda membeli program, jika Anda pikir Anda tidak dapat melakukannya sendiri, dapatkan pengembalian dana dan keluar, tidak ada gunanya membuang uang untuk sesuatu yang tidak Anda mengerti.

3. Jalankan program Anda dengan menggunakan iklan GRATIS, saya melakukannya dengan sangat baik dari iklan gratis, jika Anda tidak dapat menjualnya dengan iklan gratis, Anda tidak akan menjualnya dengan iklan berbayar.

4. Anda tidak akan kaya dalam semalam, tidak peduli seberapa bagus programnya, tetapi dengan waktu dan usaha, Anda AKAN menghasilkan uang, berapa banyak yang Anda hasilkan akan sebanding dengan waktu dan usaha yang Anda keluarkan, jika itu menjadi kaya cepat yang Anda inginkan, beli tiket lotre dan silangkan jari Anda.

5. Ketekunan sangat penting untuk sukses; Anda tidak akan pernah mendapatkan gebrakan yang lebih besar daripada melihat penjualan pertama Anda, setelah penjualan pertama berhasil, sisanya mengikuti dengan cukup cepat.

6. Di atas segalanya, bersenang-senang melakukannya.
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

AGON by AOC mengumumkan monitor dan mouse gaming dan mouse yang didukung NVIDIA Reflex, 300 Hz, QHD AGON PRO

Bagaimana Pelembab Mempengaruhi Kulit Anda dan Mengapa Alami Terbaik

Bolehkah Daging Aqiqah Dibagikan Ke Orang Non Muslim