YouTube Ingin Meningkatkan Fokus Pada Podcast


Spotify telah mengembangkan platform podcast yang berkembang pesat selama setahun terakhir, dan hal yang sama berlaku untuk Facebook. Tahun lalu, kami mendapat kabar bahwa YouTube juga mengikuti dan berfokus pada podcast. Ini menugaskan Kai Chuk sebagai kepala divisi podcast YouTube, tetapi kami tidak mendapatkan banyak informasi tentang apa yang direncanakan. Itu sampai presentasi 84 halaman dikirim ke Podnews, untuk informasi aplikasi lebih lengkapnya di Kumpulan Berita Informasi Terpercaya.

Podcasting adalah bentuk media yang populer, dan banyak perusahaan bersiap untuk mendukungnya. Spotify relatif baru, tetapi benar-benar mengembangkan platform podcasting yang besar. LinkedIn baru-baru ini meluncurkan platform podcastingnya juga. Ini hanya menunjukkan bahwa ada banyak uang yang bisa dihasilkan di pasar podcasting.

YouTube sekarang akan fokus pada podcast

Ketika ada uang yang akan dihasilkan, Anda dapat bertaruh bahwa perusahaan besar akan ingin terlibat. YouTube adalah platform populer bagi orang-orang untuk meng-host podcast mereka. Sementara beberapa orang suka memposting versi audio podcast mereka ke YouTube, kebanyakan orang memposting podcast video.

Ya, orang dapat memposting podcast mereka, tetapi itu tidak benar-benar menjadikannya platform podcasting yang benar-benar terbentuk. Itu semua mungkin akan segera berubah. Presentasi 84 halaman dengan rencana YouTube untuk podcasting baru saja terungkap. Informasi tersebut melibatkan paket untuk tab podcast khusus di aplikasi dan di versi desktop. Ini akan menunjukkan kepada Anda daftar podcast yang dikuratori untuk memudahkan menemukannya.

Selain itu, YouTube berencana memiliki iklan audio di platform. Hal ini seharusnya tidak mengejutkan. Iklan ini akan disediakan oleh Google dan mungkin oleh mitra. Kreator mungkin memiliki kontrol atas kapan iklan ini diputar, dan iklan tersebut tidak boleh berbeda dari iklan di platform podcasting lainnya.

YouTube juga akan menyediakan analitik bagi pembuat konten untuk melihat kinerja mereka. Namun, kami tidak memiliki banyak wawasan tentang seperti apa metrik itu nantinya. Mungkin ada tab podcast khusus di metrik, untuk lebih lengkapnya di Berita terbaru seputar APLIKASI.

Karena YouTube akan fokus pada podcast, banyak pembuat konten mungkin ikut serta. Karena YouTube sudah menjadi platform besar, kami dapat mengharapkannya menjadi kompetisi yang baik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

AGON by AOC mengumumkan monitor dan mouse gaming dan mouse yang didukung NVIDIA Reflex, 300 Hz, QHD AGON PRO

Bagaimana Pelembab Mempengaruhi Kulit Anda dan Mengapa Alami Terbaik

Bolehkah Daging Aqiqah Dibagikan Ke Orang Non Muslim